Monday 13 May 2019

Telkom Raih "Best Overall Corporate University Gold Award" di Sao Paulo

Telkom Raih "Best Overall Corporate University Gold Award" di Sao Paulo
Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan sumber daya manusia di perusahaan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Telkom Corporate University Center (Telkom Corpu) kembali memenangkan penghargaan di Global Council of Corporate University (GlobalCCU) Awards yang diadakan di Sao Paulo, Brasil, pada 7-9 Mei 2019. Telkom Corpu memenangkan "Best Gold Corporate University Award Terbaik" mengungguli berbagai universitas perusahaan dari berbagai belahan dunia. Hadir untuk menerima penghargaan, Wakil Senior Manajer Umum Telkom Corpu, Bambang Budiono.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima editor, Senin (13/5/2019), disebutkan bahwa ada sejumlah hal yang menjadi perhatian GlobalCCU, sehingga Telkom Corpu dinobatkan sebagai "Penghargaan Emas Universitas Korporat Keseluruhan Terbaik", termasuk strategi yang sejalan dengan bisnis inti, peran penjaga untuk budaya perusahaan, implementasi strategi yang baik, dan pengembangan dan pemanfaatan TIK dalam semua kegiatan perusahaan.

Telkom Raih "Best Overall Corporate University Gold Award" di Sao Paulo


GlobalCCU adalah lembaga yang didirikan pada tahun 2005 dengan tujuan menyatukan jaringan global profesional universitas perusahaan dan membantu anggotanya belajar dari pengalaman masing-masing. GlobalCCU memiliki platform kolaborasi dengan anggota afiliasi yang terdiri dari 50 negara. Kategori "Universitas Keseluruhan Perusahaan Terbaik" dimaksudkan untuk mendorong perusahaan menciptakan proses pembelajaran yang semakin meluas, melibatkan banyak sumber daya, dan mendorong lebih banyak pengguna, produsen, dan sumber pengetahuan.

Dalam pidatonya, Bambang Budiono mengungkapkan perasaan bahagia dan merasa sangat terhormat menerima penghargaan penting ini.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi yang membanggakan bagi Telkom Corpu, yang mampu menunjukkan pemahamannya tentang gangguan seismik dan teknologi sosiologis dan untuk mengimplementasikan alat kolaborasi sosial dengan sangat baik," kata Bambang.

Secara terpisah, Direktur Human Capital Management Telkom, Herdy Harman, mengatakan bahwa Telkom memenangkan penghargaan emas tidak hanya karena mampu menunjukkan keterlibatan yang sangat tinggi dalam mengembangkan bakat, bisnis dan masyarakat dalam jangka panjang, tetapi juga membuktikan kemampuannya dalam mengelola budaya dan inovasi perusahaan dengan cara yang cerdas.

Ini adalah ketiga kalinya Telkom berpartisipasi dalam acara penghargaan dua tahunan ini. Pada 2015 Telkom memenangkan gelar "Penghargaan Perunggu Universitas Korporasi Terbaik Secara Keseluruhan", sedangkan pada 2017 Telkom Corpu memenangkan gelar "Penghargaan Perak Korporasi Universitas Korporat Terbaik".

"Jika Anda tidak menjadi lebih baik, Anda semakin buruk. Setiap kali harus ada kemajuan, ubah ke arah yang lebih baik. Pencapaian Telkom Corpu semakin meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas Telkom untuk memberikan layanan terbaik baik secara internal maupun eksternal, terutama kepada sesama BUMN, sehingga sinergi BUMN akan lebih baik dalam rangka berkontribusi bagi bangsa Indonesia, "kata Herdy.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support