Monday 27 May 2019

Sekarang Tol Tangerang-Merak Sudah Ada Diskon 15% Jelang Lebaran

Sekarang Tol Tangerang-Merak Sudah Ada Diskon 15% Jelang Lebaran
Pengguna rute Tangerang-Merak akan menerima diskon tarif 15 persen. Diskon akan berlaku pada 27-29 Mei dan 10-12 Juni 2019, atau sebelum dan sesudah puncak mudik Lebaran 2019.

"Diskon tarif ini merupakan bentuk layanan selama liburan Idul Fitri," kata Krist Ade Sudiyono, Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak, seperti dikutip dari Antara, Senin 27-05-2019.

Dalam hal ini, perusahaan mengklaim telah mensosialisasikan penerapan tarif tol diskon melalui 21 unit Variable Message Sign (VMS) yang dipasang di jalur utama di sepanjang Jalan Tol Tangerang-Merak.

Sekarang Tol Tangerang-Merak Sudah Ada Diskon 15% Jelang Lebaran

Krist juga mengimbau para pengguna jalan untuk selalu memperhatikan keseimbangan kartu uang elektronik saat bertransaksi di pintu masuk dan keluar Jalan Tol Tangerang-Merak. Ini perlu dilakukan untuk menjaga kelancaran dalam transaksi.

Manajer jalan tol menyediakan fasilitas isi ulang untuk kartu elektronik untuk memfasilitasi pengguna jalan. Lokasi berada di setiap kantor gerbang tol, jalan tol paling kiri Serang Timur dan Cikupa 2, dan semua tempat istirahat.

Sebelumnya, Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) secara resmi memberikan potongan harga selama mudik lebaran 2019 sebesar 10-28 persen dengan periode rata-rata empat hari, yaitu 13-14 Juni 2018 dan 18-19 Juni 2018.

Direktur Jalan Tol Astra Infra Sunarto Sastrowiyoto selaku manajer jalan tol mengatakan perjanjian diskon bertujuan untuk meminimalkan kemacetan dan membuat pengendara roda empat tidak bepergian pada satu waktu atau selama hari-hari puncak.

"Untuk membuat distribusi lalu lintas lebih baik karena dikhawatirkan biasanya ada puncak kemacetan, dengan diskon diharapkan traffic akan terdistribusi dengan baik," kata Sunarto beberapa waktu lalu.

khusus untuk diskon jalan tol Bekasi-Cawang-Kp Melayu milik Jalan Tol Waskita yang dilaksanakan pada 8-23 Juni 2018.

"Untuk jalan tol, diskonnya 28 persen," tambah Sunarto.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support